Sabtu, 11 Januari 2014

Jasa Iklan Facebook Murah dan Terbaik

Jasa Iklan Facebook Murah dan Terbaik - Iklan Facebook telah menjadi media iklan yang sangat efektif untuk menjangkau orang-orang muda. Facebook membuat sebagian besar uang mereka melalui iklan yang ditargetkan di sisi kanan atas halaman Facebook. Mereka juga mendapatkan bayaran untuk "Tayangan" atau "Mengklik melalui". Sebagian besar adalah untuk Mengklik Melalui, yang berarti seseorang di Facebook mengklik iklan dan membawa mereka ke halaman pengiklan dengan menggunakan jasa iklan facebook murah terbaik

Jasa Iklan Facebook Terbaik

Facebook tidak menghasilkan uang, kecuali pengiklan mengarahkan lalu lintas ke mereka. Jadi Facebook Ads benar-benar membantu Anda mengarahkan lalu lintas ke situs Web atau acara Facebook, atau halaman. Mereka menargetkan pengguna Facebook yang kemungkinan besar akan menginginkan produk Anda, atau peristiwa.

Saya mampu untuk menargetkan orang-orang muda yang menyukai Paintball laki-laki atau perempuan, dan berbagai kategori usia. Jika saya tidak mendapatkan respon yang besar aku bisa meningkatkan target audiens, dengan berbagai cara. Saya juga capped Anggaran saya untuk jasa iklan di facebook terbaik dengan perhitungan biaya klik iklan per hari, jadi setelah anggaran itu bertemu, iklan berhenti berjalan. Membuat Iklan yang pendek dan mudah dilakukan (Anda memerlukan gambar yang bagus, dan sedikit pendek dari teks).

Ini adalah link besar yang membantu menjelaskan, bagaimana dan mengapa untuk menggunakan Facebook Ads. Link di bawah ini untuk bisnis, tetapi informasi berlaku untuk Optimist Klub juga, silahkan anda kunjungi jasa iklan facebook
Link di atas melewati 5 Langkah untuk kampanye iklan Facebook yang sukses.

Berikut adalah beberapa pemikiran cepat dari perspektif saya.

Jasa Iklan Facebook Murah 

Apakah Anda ingin membangun basis penggemar Anda, meningkatkan penjualan (peserta untuk acara atau menjual tiket dan semacamnya), atau hanya membangun kesadaran Club Anda, dan baik itu tidak dalam komunitas Anda? Mungkin mendaftar anggota baru?  maka anda membutuhkan jasa iklan facebook terbaik.

 Ini adalah alat yang sangat kuat. Anda dapat memilih: suatu daerah (dalam 50 mil), atau hanya sebuah kota atau kota, bahasa, usia, jenis kelamin, Suka dan Minat (seperti apa yang saya lakukan untuk Paintball, tapi bisa untuk berpidato, Esai, puisi, gangguan pendengaran, Polisi, Law & Order, Golf Junior, tim olahraga, dan semacamnya), Status Relationship (single tarian), kepramukaan, panduan). Bermain-main dan lihat berapa banyak masuk ke dalam kategori Anda, sebelum membuat iklan di facebook

Jasa Desain Iklan Facebook Terbaik

Pastikan Anda menyebutkan kota setempat Anda sendiri atau nama kota, jika tidak facebooker mungkin tidak check it out karena mereka pikir itu adalah di Toronto atau di tempat lain. Ajakan untuk bertindak, memberitahu mereka apa yang harus mereka lakukan. Klik di sini dan mendaftar.

Langkah 4: Mengelola Anggaran Anda
BPK vs CPM: Tentukan apakah Anda ingin membayar pada biaya-per-klik (BPK) atau (CPM) biaya per tayang. Saya lebih suka BPK, tapi itu tergantung pada apa yang Anda butuhkan, dan apa yang bekerja. Tetapkan anggaran harian Anda, dan harga penawaran per BPK atau BPS. Jika Anda menawar terlalu rendah, Facebook tidak menjalankan iklan Anda, sampai semua orang dengan tawaran yang lebih tinggi kehabisan anggaran harian. Aku melakukan ini, dan tidak ada yang diklik melalui (terlalu rendah), jadi saya menaikkan tawaran pada hari berikutnya, dan mulai mendapatkan klik. Anggaran minimum adalah $ 5 per hari. Harga tawaran bervariasi antara $ 0,05 - $ 2 per klik, namun mereka akan memberikan contoh berbagai baik.

Langkah 5: Ulasan dan Meningkatkan
Laporan yang besar, jadi memeriksa mereka. Mereka akan memberitahu Anda siapa yang mengklik, setiap deomographic. Sangat mudah digunakan, dan mungkin Anda akan perlu memodifikasi kampanye. Mengubahnya dan bereksperimen. Marilah kita tahu, bagaimana Anda melakukannya.

 Facebook memiliki banyak sumber daya gratis untuk membantu Anda merancang dan membuat iklan facebook yang lebih baik, karena jika Anda tidak berhasil, mereka tidak berhasil baik. Mereka ingin Anda berhasil.

 Percobaan, bermain-main, melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak. Biarkan semua orang tahu, berbagi informasi tersebut. Ini akan membantu jasa iklan facebook terbaik kami tumbuh dan melakukan proyek-proyek besar dan lebih baik di masyarakat kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar