Minggu, 04 Mei 2014

Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014

Sebelum kami menggunakan Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014, kita sudah memotong kabel TV kabel dan dimaksimalkan over-the-air (OTA) antena penerimaan kami untuk TV kami; Namun, jika Anda seperti saya, ada halangan dengan berbagi sinyal antena dengan TV yang juga tergantung pada satu coax (itu adalah kabel koaksial jika Anda baru untuk prosedur ini) untuk menyediakan TV kabel dan pakan Internet. Jangan takut, karena aku tidak akan menyesatkanmu dan akan menunjukkan jalan. Ini adalah bab ketiga dalam petualangan OTA ini, sehingga dalam kasus Anda kehilangan apa yang telah dibahas sejauh ini, mengenai decoder TV kabel berbayar piala dunia 2014

Decoder TV kabel berbayar 2014

Ketika TV kabel saya telah terinstal, saya membujuk seorang mekanik untuk menjalankan dari kotak kabel di lantai bawah ke lantai atas, yang mana antena utama saya sekarang berada.

Ketika saya pergi tentang memaksimalkan penerimaan saya, saya ingin menggunakan membujuk dipasang oleh perusahaan kabel untuk memberi makan sinyal dari antena utama di lantai atas kembali ke membujuk yang terhubung ke TV lantai bawah untuk menyaksikan pertandingan piala dunia 2014 dan laga klub kesayangan saya, .

Masalahnya adalah bahwa membujuk dari kotak kabel ke TV lantai bawah masih digunakan untuk menghubungkan saya ke Internet, terutama ketika saya menghubungi jasa iklan facebook langganan saya. Karena dan pakan Internet menggunakan sinyal yang sama, splitter sederhana adalah semua yang dibutuhkan untuk memberikan saluran TV dan router Internet Anda Data Internetnya.

Decoder TV Kabel Piala Dunia 2014

Perbaikan di kepala saya adalah untuk menggabungkan sinyal antena utama dengan pakan Internet pada satu membujuk ... kalau itu bahkan mungkin. Saya melakukan banyak penelitian di forum audio / video untuk melihat apakah hal itu mungkin dan hampir semua orang mengatakan itu tidak mungkin .

Sebagian mengatakan bahwa Anda tidak bisa menjalankan dua sinyal yang berbeda pada membujuk sama karena mereka berjalan di frekuensi yang berbeda , ada masalah dengan gangguan, dan para dewata tidak akan membiarkan hal itu selama summer solstice.

Decoder K-Vision

Namun, saya menemukan satu orang yang mengatakan Anda bisa menggunakan alat yang disebut diplexer . Kedengarannya menyenangkan , tapi sebenarnya itu ramah sekali Anda mendapatkan untuk tahu itu . Butuh banyak penelitian untuk mengonfirmasi bahwa decoder k-vision akan melakukan trik jadi mari kita harap Anda menemukan blog ini dalam waktu kurang dari yang membawa saya untuk belajar tentang diplexers dan ketik entri ini . Berikut adalah cara saya digunakan untuk diplexers untuk membantu memotong kabel dan memecahkan masalah ini ; setup Anda mungkin berbeda , tapi konsep masih berlaku.Aku harus berhenti mengubur lede ... untuk menjalankan sinyal OTA pada decoder TV kabel dengan membujuk sama sebagai pakan Internet , gunakan salah satu diplexer mana sinyal menggabungkan ke salah satu membujuk dan satu diplexer di mana Anda ingin sinyal untuk membagi lagi dari yang membujuk tunggal, itulah cara saya memasang decoder TV kabel berbayar piala dunia 2014, anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar