Selasa, 31 Desember 2013

Tips Cara Agar Hamil Bayi Kembar

Tips Cara Agar Hamil Bayi Kembar - Ketika saya berpikir kembali ke kehamilan kembar saya tampaknya seperti waktu yang lama . Sejak si kembar tiba hidup telah non stop . Dari awal hubungan kami , James dan aku tahu bahwa kami ingin anak-anak . Saya sudah mendapat Joseph dan aku tidak ingin dia menjadi anak tunggal . Setelah kami menikah kami memutuskan untuk membiarkan alam mengambil jalannya dan saya datang dari pil . Aku punya satu periode maka tidak ada . Bisakah aku benar-benar hamil setelah hanya satu bulan ? Kami membeli tes kehamilan . Saya sangat ingin menjadi positif . Ada itu adalah garis yang sangat samar , tapi itu ada di sana . Selama minggu berikutnya kami melakukan tes lain , dilanjutkan dengan uji digital hanya untuk memastikan kami tidak melihat apa yang kita ingin melihat . Mereka semua positif . Aku hamil ! Beberapa minggu pertama aku lelah dan memiliki mual yang mengerikan . Aku tidak bisa mengingat perasaan yang lelah ketika aku hamil anak kembar dengan Joseph tapi hanya meletakkannya ke banyak bekerja dan merawat Joseph . Ketika saya hanya 8 minggu dalam kehamilan kami mengambil Yusuf ke London dan Lego Land untuk ulang tahun. Perjalanan ini menyeka saya keluar dan saya menghabiskan dua hari terakhir menjadi sakit keras , tidak ada yang akan tetap turun . Ia selama perjalanan ini saya membeli celana bersalin pertama saya . Sudah celana biasa saya terlalu ketat . Ketika kami kembali ke rumah saya masih sangat sakit sehingga saya mengunjungi dokter yang ditandatangani pada sakit dari pekerjaan dan diberitahu untuk mendapatkan banyak istirahat . Ketika saya kembali bekerja orang-orang terkejut melihat bahwa saya sudah punya benjolan . Ini adalah ketika si kembar dianggap kemungkinan. Saya tahu bahwa tanggal saya tidak salah, tapi aku meletakkan benjolan saya ke fakta bahwa ini adalah kehamilan kedua saya . Seminggu sebelum tanggal scan saya mulai berdarah . Memang, melihat ke belakang , itu tidak banyak , tapi aku panik ! Aku menelepon bidan yang mengatakan kepada saya untuk pergi langsung ke Unit Kehamilan Dini . Aku ingat dering James dan menyuruhnya pulang . Aku pergi dari bekerja untuk ibuku dan ayah rumah dalam keadaan linglung . Saya mencoba untuk mempersiapkan diri secara emosional untuk berita buruk . Ketika saya melihat orang tua saya rusak . Aku sangat takut bahwa saya kehilangan bayi kami . Ketika James tiba ia adalah batu saya. Kami berjalan ke rumah sakit dan menunggu untuk dilihat . Aku ingat melihat benjolan perempuan lain dan berharap saya adalah ok . Ketika mereka mulai memindai saya , air mata saya mulai . Aku hanya menunggu mereka untuk mengatakan " Saya minta maaf tapi ... " Lalu aku melihatnya , ada di layar saya melihat bayi kami , itu adalah bayi kami , itu ok ! Lalu ada lagi . Pada awalnya saya pikir bahwa itu adalah layar split dan yang kedua adalah bayi yang sama dari sudut yang berbeda . Kami kemudian mendapat pertanyaan " apakah ada kembar keluarga Anda ? " Saya tidak bisa menjawab , tapi James mengatakan kepada mereka bahwa ayahnya adalah kembar . Kami kemudian menyadari bahwa itu bukan layar split, kami melihat dua bayi kami, kami memiliki anak kembar . Kami diberitahu bahwa kami memiliki kembar fraternal ( non identik ) yang berarti bahwa setiap bayi itu dalam karung individu mereka sendiri dan memiliki plasenta mereka sendiri . Ini , kami diberitahu , adalah bentuk paling aman dari kembar untuk membawa dan mereka memiliki resiko paling sedikit . Aku pergi melalui campuran emosi dari lega bahwa aku masih hamil takut ! Satu bayi adalah kerja keras , bagaimana aku akan menghadapi dua ? Itu segera berubah menjadi kegembiraan , akan kita memiliki 2 anak laki-laki ? 2 anak perempuan ? Seorang anak laki-laki dan perempuan? Selanjutnya aku punya perasaan yang berlanjut sampai hari mereka lahir , yang khawatir . Saya khawatir bahwa mereka sedang mengembangkan ok, saya khawatir mereka akan lahir terlalu dini , saya khawatir tentang apakah mereka berdua memiliki cukup ruang , saya khawatir tentang segala sesuatu . Aku membawa dua beban halus dan yang tidak berarti ganda khawatir . Setelah kami tahu bahwa kami memiliki anak kembar saya mulai mencari informasi mengenai kehamilan kembar . Aku kecewa untuk melihat bahwa semua informasi dari bidan itu untuk " tunggal " kehamilan , ada satu halaman informasi tentang kembar dan kelahiran kembar , hanya satu halaman ! Ini mulai berburu online saya untuk informasi. Selama ini saya datang di Tamba , Twins dan Multiple Birth Association , yang menjadi pelabuhan saya pertama panggilan untuk informasi . Kami masih anggota amal ini dan akan selama beberapa tahun lagi ! Aku tahu dari awal kehamilan saya bahwa saya ingin menyusui . Ketika kami menemukan bahwa kami mengharapkan kembar ini tidak berubah . Tapi aku berinvestasi dalam pompa payudara listrik yang baik . Aku tahu aku akan membutuhkan bantuan dan jika saya menyatakan saya tahu saya akan memiliki ini. Itu juga dalam pikiran saya bahwa ada kemungkinan besar bahwa bayi akan lahir lebih awal sehingga saya juga siap untuk ini .Benjolan saya tumbuh di 17 minggu Yang pertama 18 minggu berjalan lancar . Kami mulai memiliki teratur, 4 mingguan, janji rumah sakit dengan konsultan kami dan semuanya berjalan dengan baik dan benjolan saya pasti tumbuh ! Pada sekitar 19 minggu saya mulai mendapatkan rasa sakit di dasar punggung dan di daerah pubis saya. Saya didiagnosis dengan Simfisis Pubis Dysfunction . Saya diberitahu bahwa saya perlu untuk mengurangi jam kerja saya turun ke hanya pagi hari karena ini adalah ketika saya berada di terbaik . Sayangnya saya tidak dapat melakukan hal ini jadi saya ditandatangani sebagai tidak layak untuk bekerja . Aku kecewa karena aku ingin bekerja lebih lama tetapi sekarang saya bisa beristirahat dan menjaga bayi saya di dalam dan aman .Natal - 27 minggu Ketika Natal tiba saya adalah 27 minggu dan saya ingat orang mengatakan kepada saya " Oooh Anda memiliki bayi Natal? " Aku begitu besar . Ketika saya mengatakan kepada mereka bahwa saya punya lain 13 minggu untuk pergi wajah orang turun , itu cukup lucu tapi juga cukup menjengkelkan . Beberapa orang akan cukup kasar dengan reaksi mereka . Aku ingat orang mengatakan bahwa aku beruntung ! Aku merasa seperti orang paling beruntung , aku membawa bukan hanya satu tapi dua bayi , bagaimana itu beruntung ? Kami sangat khawatir tentang bayi datang lebih awal sehingga kita tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan . Kami berdoa kita akan mendapatkan masing-masing janji rumah sakit dan setelah kami telah tiba di sana kami melihat ke depan . Setiap minggu , setiap hari saya membawa bayi adalah hari lain yang aman bagi mereka di hangat . Pada 28 minggu janji kami, kami menemukan bahwa " kembar " adalah sungsang . Kami diberitahu bahwa dia masih bisa berubah , namun saya tidak terlalu yakin . Apakah ada cukup ruang baginya untuk berpaling? Jadi kami harus menerima bahwa ada kesempatan baik bahwa kami kembar akan lahir melalui operasi caesar . Aku ingin kelahiran alami tapi aku juga tahu bahwa aku ingin pengiriman paling aman mungkin untuk bayi . Ketika aku sampai 31 minggu saya melihat bagaimana saya mendapatkan gatal terus-menerus di tangan saya dan senjata saya. Saya akan duduk dan menggaruk begitu banyak saya akan membuat diriku berdarah . Tidak ada yang saya akan memudahkan dan itu terus-menerus ada . Aku menelepon bidan dan menjelaskan padanya dan dia mengirim saya langsung untuk tes darah . Ini adalah ketika hasil kembali saya didiagnosa Kebidanan Kolestasis . Kebidanan Kolestasis adalah suatu kondisi hati yang mempengaruhi kurang dari 1 dari 100 wanita . Ini adalah ketika garam empedu yang mengalir dari hati ke usus tidak mengalir sebagaimana mestinya dan membangun di dalam tubuh . Hal ini meningkatkan kemungkinan kelahiran prematur . Hal ini menambah kekhawatiran kita . Aku harus mengambil beberapa obat untuk membantu dan memiliki tes darah mingguan untuk memeriksa kadar empedu dalam darah saya. Mulai saat ini rumah sakit akan menjadi rumah kedua saya. Kami memiliki beberapa alarm palsu dan menghabiskan berjam-jam di sana. Saya dijadwalkan untuk memiliki operasi caesar pada 37 minggu . Pada tahap ini saya mengambil setiap hari sebagai bonus dan hari lain perlindungan untuk bayi saya . Segera setelah saya memiliki diagnosis saya merencakan program hamil dan mencari tips cara agar cepat hamil.

Aku punya mereka begitu sering mereka menjadi bagian dari hari kami dan saya akan duduk mengelus benjolan saya , memberitahu mereka untuk tinggal di hangat di mana itu bagus dan aman dan mendapatkan lebih besar sebelum datang untuk menemui kami . Ketika aku sampai 34 minggu saya benar-benar besar . Bahkan berjalan menjadi kerja keras . Benjolan saya begitu berat . Ketika saya berjalan saya benar-benar memegang benjolan saya untuk dukungan . Ketika saya masih 34 minggu dan 5 hari aku menangis untuk James . Aku sangat lelah , begitu besar , tidak nyaman dan saya baru saja sudah cukup . Saya ingat pernah mengatakan kepadanya " Saya hanya ingin mereka datang sekarang , aku sudah cukup! " Setelah aku punya menangis sejadi-jadinya dan erangan aku ok dan cepat mundur dan terus mengatakan " Saya tidak ingin mereka keluar , saya ingin mereka tinggal hanya di mana mereka " Aku baik mencoba untuk meyakinkan diri aku ok atau saya katakan berulang-ulang dengan harapan bahwa mereka akan mendengar saya dan memperhatikan!Sehari sebelum si kembar tiba 34 minggu 5 hari Malam itu dini hari , suara popping membangunkan saya , maka saya merasakan sesuatu yang hangat . Saya merasa kaki saya dan itu basah . Ini dia , itu terjadi hari ini dan tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu . Aku terbangun James dan setelah panggilan ke rumah sakit dan panggilan untuk ibuku untuk datang dan melihat setelah Joseph kami mendapat tas rumah sakit saya dan pergi untuk memiliki bayi kami . Saya diperiksa dan diberitahu bahwa aku berada di tenaga kerja, tetapi mereka perlu untuk mendapatkan steroid ke saya untuk membantu mengembangkan bayi paru-paru. Itu juga selama pemeriksaan ini kami diberitahu bahwa gadis kecil kami masih sungsang dan anak kecil kami transversal ( sideways ) sehingga operasi caesar akan dilakukan . Kerja saya berkembang dengan cepat dan setelah saya melebar 4cms mereka tahu bahwa mereka tidak akan bisa mendapatkan dosis kedua steroid dalam diriku karena mereka ingin. Aku bergegas ke teater . Saya ingat merasa begitu takut untuk bayi saya , akan mereka ok ? Apakah terlalu dini ? Apakah mereka cukup besar ? Pikiran mengkhawatirkan yang tak berujung sementara aku berada di diri saya sendiri siap untuk operasi . Setelah James diizinkan kembali dia menenangkan saya seperti yang selalu dilakukannya . Ini semua tampaknya terjadi begitu cepat . Isabella disampaikan pertama . Rasanya seperti selamanya menunggu untuk mendengar dia menangis , namun pada kenyataannya itu harus hanya berada satu menit atau lebih . Tapi kemudian kami mendengar dia . Kami dengan cepat melihatnya dan diberitahu bahwa ia ditimbang £ 5 13oz kemudian dia segera dibawa ke Neonatal Intensive Care Unit ( NICU ) . Taylor lahir tepat 1 menit kemudian dengan berat £ 6 0.5oz . Dia tidak bergegas pergi secepat dan suami saya mendapat berpelukan selama beberapa menit . Dia tampak begitu kecil , semua kita bisa lakukan adalah menatapnya . Mereka segera ingin membawanya untuk bersama adiknya . Saya bilang suami saya untuk pergi dan menjadi dengan bayi sementara ahli bedah selesai operasi saya dan saya pergi ke pemulihan . Setelah saya keluar dari pemulihan saya bisa melihat Isabella dan memiliki berpelukan . Dia tampak begitu kecil . Namun saya diberitahu bahwa saya tidak bisa melihat Taylor karena ia mengalami kesulitan bernapas . Ketika saya kembali ke bangsal aku merasa begitu kosong dan hampa . Bayi saya telah disampaikan tetapi mereka tidak dengan saya . Ketika ibu baru lainnya dikembalikan ke bangsal dengan bayi mereka hati saya sakit untuk bayi saya . Aku segera pindah ke bagian lain dari lingkungan yang untuk ibu yang bayinya yang berada di NICU . Setelah seminggu saya memutuskan untuk pulang . Sebelum aku pergi aku bisa memiliki bayi dengan saya selama satu malam . Itu adalah malam yang paling melelahkan yang pernah saya miliki dan saya tidak mendapatkan tidur menit , tapi aku menyukainya . Aku punya bayi saya di sisiku .Pagi hari setelah malam pertama saya dengan si kembar sebelum aku meninggalkan rumah sakit Meninggalkan rumah sakit adalah keputusan paling sulit yang pernah saya miliki untuk membuat . Tapi aku malu untuk mengatakan aku lupa bayi saya yang lain , Joseph . Dia membutuhkan mumi di rumah . Meninggalkan rumah sakit aku hampir berlutut di banjir air mata . Aku merasa seperti hatiku sedang merobek . Tapi begitu aku sampai di rumah saya tahu bahwa saya telah membuat keputusan yang tepat untuk pergi. Setiap hari bayi semakin kuat dan kesehatan mereka membaik . Mereka segera dipindahkan dari ruang NICU untuk bayi Care Unit Khusus . Yang merupakan langkah besar pada arah yang benar . Setelah 12 hari kami diberitahu bahwa si ​​kembar yang cukup baik untuk pulang ke rumah . Mereka 12 hari yang terpanjang 12 hari dan pergi dengan di blur lengkap kunjungan ke rumah sakit . Ketika kami diberitahu bahwa si ​​kembar bisa datang ke rumah kami sangat gembira . Itu semua menjadi nyata seperti kita menempatkan mereka di dalam mobil . Kami telah melakukan itu , mereka telah selamat dan kami mengambil rumah dua kecil , bayi yang sehat . Akhirnya kami semua di rumah , semua 5 dari kami , kami sempurna , tidak begitu sedikit , keluarga . Saran saya untuk setiap ibu hamil dengan bayi kembar akan mengambil setiap hari karena dilengkapi , mendapatkan banyak istirahat karena Anda mungkin dapat dan mencoba untuk menikmati kehamilan Anda . Mendapatkan kehamilan kembar adalah kerja keras pada tubuh Anda, tetapi itu adalah perasaan yang benar-benar ajaib ketika Anda merasa dua bayi kecil bergerak di dalam, semoga tips Tips Cara Agar Hamil Bayi Kembar ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar